Anime Misteri Aksi Winter 2020 yang Recommended Darwin's Game


Yoo minna ^^ balik lagi nih sama Kuru ya udah lama kuru ga post nih hehe, maaf ya Kuru sibuk banget XD

Kali ini Kuru mau rekomendasi-in anime musim winter 2020 yang baru keluar yaitu Darwin's Game, Kuru rekomendasi-in karena udah baca manga nya ya.


Kuru liat komen di situs lain banyak yang bilang anime Darwin's Game mirip ousama game, tapi sih menurut Kuru ini lebih mirip Btoom dengan senjata ga cuma bom aja. Karena nanti banyak banget tipe tipe kekuatan pemain lain.

Awalnya MC kita Sudou Kaname ini solo tapi nanti di pertengahan cerita akan bikin tim dan banyak battle royale kedepannyaa yang seru loh. XD

Pada anime Darwin's Game ini kita punya heroine rambut pirang dengan tubuh loli/teen (untuk yang ini Kuru bingung XD) dan bernuansa gotik ga gotik juga. Awalnya liat Heroine ini kepikiran cewek dari gosick.


Menurut Kuru dari story lumayan bagus ya, membuat kita penasaran karena emang bener bener banyak misteri apalagi cerita dimulai dari tokoh utama yang belum tau apa apa jadinya relate banget dengan kita sebagai pembaca

Kalau soal grafik di manga Darwin's Game cukup jelas dan biasa aja ya tidak membuat Kuru terkagum kagum, kalau soal di animenya karena Kuru baru nonton 1 episode Darwin's Game  ini jadi cuma bisa ngasih First Impression aja.

Nah First Impression Kuru ini grafiknya sedikit kurang bagus namun masih dapat ditonton dengan aman dan tidak membuat masa sakit. XD

Kalau menurut kalian gimana untuk para manga reader? Nah kalau belum tonton episode 1 nya langsung gas aja dan berikan pendapatmu di komen ya biar Kuru tau pendapat kalian semua gimana. ^^

Oiya episode 1 dari anime Darwin's Game ini durasinya 48 menit loh jadi cukup memuaskan, tetapi untuk episode setelahnya Kuru kurang tau.


Kesimpulannya anime Darwin's Game recommended dari segi story nya karena banyak misteri yang buat Kuru penasaran (apalagi Kuru suka genre misteri hehe).

Yuk tonton yaw, gas lah bagi para pecinta genre misteri dan aksi dengan banyak pertempuran pertempuran di kedepan-nya.

Udah dulu ya minna jangan lupa like, comment dan share yaa daah jaa matanee ^°^

Posting Komentar