Rekomendasi Anime Top Upcoming Versi Kuruto


           Halo minna ^^ balik lagi nih sama kuruto setelah sekian lama udah ga bikin postingan lagi nih. Nah pada kesempatan kali ini kuru bakal buat list anime top upcoming menurut Kuru nih. Sebelumnya kalian tahu apa itu anime upcoming ga? Buat yang belum tahu nih jadi anime upcoming itu anime yang akan tayang dimasa depan bisa jadi sudah ada tanggal tayang bisa jadi belum ada tanggal tayangnya. Nah kali ini Kuru mau buat listnya anime yang paling top versi Kuru nih. Dan ini top upcomingnya untuk yang Januari 2021 keatas ya karena dikit lagi anime fall 2020 (Oktober 2020) sedikit lagi keluar.

            1. Made in Abyss

            Yup yang pertama ada anime made in abyss 2 nih. Buat kalian yang belum tahu, Made in Abyss ini adalah anime dark fantasy yang menurut Kuru bagus banget sih. Dari segi fantasinya kita bisa lihat ide-ide mengenai abyss mulai dari makhluk-makhluknya, pemandangannya, serta segala isinya. Bagi kamu yang suka fantasi dan juga misteri made in abyss pun dibuat dengan baik karena made in abyss juga menyelipkan banyak misteri dari abyssnya sendiri dan juga karakternya.

            Wah itu gambarnya moe banget, darimana segi darknya sih?  Oke kalo ini kalian harus banget nonton agar tahu karena jika dispoiler tidak akan seru jadi jangan tertipu ya sama desain karakternya yang lucu banget kaya gitu. Apalagi di movie 3 menurut Kuru movienya ini lebih dark daripada seriesnya karena kita bisa melihat kekejaman Bondrewd.

          Oiya buat kalian yang belum nonton Made in Abyss ini Kuru kasih urutannya ya buat cara nontonnya. Jadi Made in Abyss punya 1 season anime dan 3 movie. Untuk movie 1 dan movie 2 hanyalah rekapan dari season 1nya. Jadi untuk urutannya nontonnya ialah Season 1→Movie 3→Season 2. Dan karena season 2 nya sudah confirmed kalian wajib banget nonton ini karena ini melanjutkan petualangan Riko,Reg, dan Nanachi di lapisan keenam.


2. Hataraku Saibou Season 2 dan Hatarku Saibou Black

Buat kalian yang butuh anime santai sekaligus mengedukasi cocok banget nih buat kalian. Hataraku Saibou ini menceritakan sel-sel dalam tubuh kita yang dipersonifikasi (dengan visual). Kuru sangat rekomendasikan kalia untuk nonton ini karena membuat kita lebih sadar akan kesehatan tubuh kita, karena kita akan merasakan rasa kasihan jika kita menyakiti tubuh kita sendiri.

Dan untuk yang Hataraku Saibou Black ini berisi konten dewasa ya karena menceritakan kehidupan sel-sel dalam tubuh yang tidak sehat. Banyak kekelaman yang terjadi pada sel-sel dalam tubuh yang tidak sehat. Konten dalam Hataraku Saibou Black ini sangat dark karena menurut Kuru sedikit menyinggung realita yang ada pada dunia ini.


3. Log Horizon Season 3

Lalu ada log horizon anime dengan tema masuk ke dalam dunia game (bukan VR). Unsur game RPG di Log Horizon ini juga kental banget dan membuat cocok untuk gamer. Kuru menantikan ini karena anime ini bukan hanya action semata namun juga memikirkan strateginya yang membuat menyinggung sosial dan politik dalam dunia game tersebut. Kuru sangat saranin ini kalo kalia lagi ingin anime fantasy dan adventure yang tidak hanya berfokus kesatu hal.


4. Tokyo Revengers

Kuru rekomendasikan ini karena sudah baca manganya. Jadi ceritanya ini tentang tentang Takemichi yang bisa pergi ke masa lalu tepatnya ke masa saat Takemichi masih SMP. Pacarnya saat SMP Hinata terbunuh dan hanya Takemichi-lah yang bisa menyelamatkannya. Sekilas dari sinopsis ini mirip sekali dengan anime Erased. Yang membedakannya ialah Takemici bisa pindah ke masa lalu dengan sengaja dan Tokyo Revengers ini berfokus kepada kehidupan Takemichi saat menjadi anak nakal (delinquent) bersama gangnya. Saat Kuru membaca manganya terasa seperti kurang logis namun tetap asyik untuk dibaca.


5. Dr. Stone : Stone Wars

Lagi-lagi anime bertema sains tapi jangan langsung skip karena bukan bidangnya karena Kuru saja tidak terlalu paham. Dr.Stone dengan genre utama sci-fi menceritakan tentang semua manusia yang berubah menjadi batu dan baru keluar dari pembatuan setelah 3 ribu tahun lebih. Senku tokoh utama pada anime ini bertekad untuk membangun kembali peradaban. Kuru sangat merekomendasikan ini karena anime ini penuh akan petualangan dan pengetahuan yang sangat bagus dan seru banget. Dengan otak pintar dari Senku ia seperti bisa melakukan apa saja di zaman batu ini. Buat yang lagi cari anime sci-fi dan adventure Kuru rekomendasikan banget tonton anime ini.

 

Oke segitu dulu ya sebenernya masih banyak tapi mungkin bakal Kuru lanjut di part 2 nya nanti kapan-kapan. Kalo kalian apa nih anime yang lagi ditungguin kedepannya buat ditonton? Komen ya karena Kuru pengen tahu juga. Sampai jumpa lagi arigatou minna ^^.

Posting Komentar

  1. Yang belom nonton prequel list diatas cepetan notnon!! Wajib rekomen banget.

    BalasHapus

Yuk berkomentar yang baik :)